Senin, 17 September 2012

Usaha Kaos Distro

Tahun 2013 mendatang, persaingan bisnis akan semakin ketat tapi di tahun 2013 nanti, akan sangat bagus untuk memulai sebuah usaha baru yang lebih kompetitif misalnya di bidang berjualan kaos model distro yang sedang di gemari di kalangan anak muda.
Kenapa distro dianggap menjadi peluang usaha di tahun 2013, karena penjualan kaos dengan model berbeda atau model terbatas dianggap bisnis model baru yang telah lama berkembang, Distro memang sudah banyak sudah sangat lama ada di Indonesia, apakah layak dianggap sebagai peluang bisnis usaha terbaru 2013? Mari kita bahas dan kita pahami mengenai bisnis kaos distro ini, semoga menjadi inspirasi bagi yang ingin merintis jenis usaha ini.


Contoh Peluang Usaha 2013 - Bisnis Kaos Distro
Saat ini sudut pandang masyarakat terhadap suatu produk sudah bergeser, cara berfikir orang sekarang lebih berbeda dibandingkan cara berfikir pada masa lampau, otomatis sudut pandang yang demikian akan diikuti pula oleh selera seseorang. Dahulu masyarakat lebih tertarik untuk membeli barang dengan brand atau merk tertentu sehingga harus mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli sebuah kaos atau produk yang lain.
Saat ini sudah tak lagi seperti itu, sekarang masyarakat lebih menyukai beli kualitas bukan beli merk, karakter yang unik dan sesuai sebuah desain untuk dipakai menjadi pakaian keseharian, menjadikan pilihan banyak kalangan untuk memakai sebuah produk. Ini merupakan fakta yang tak terbantahkan. Dengan banyak bermunculan penjualan kaos-kaos pre order atau pun penjualan kaos ready stok yang lain melalui online store di dunia maya seperti kaskus dan facebook ataupun twetter yang sangat laris dan harganya pun relatf terjangkau. Ini menjadikan peluang usaha baru pada tahun 2013 yang masih mungkin bisa dikembangkan menjadi bisnis yang lebih kompetitif.

Peluang usaha tahun 2013 yang relatif sangat mudah

Agar memudahkan anda yang berminat menggeluti peluang usaha tahun 2013 yang baru ini, sekarang anda bisa mengambil peluang usaha ini, caranya adalah bekerjasama dengan beberapa penyedia/ agen kaos model distro dengan harga murah yang dengan mudah anda temukan di Internet atau dengan memproduksinya sendiri, walaupun sebenarnya alternatif kedua ini sedikit agak ribet. Dengan cara bermitra dengan agen penyedia kaos model distro murah maka anda hanya tinggal meyediakan ruangan, tidak harus sebuah ruangan yang mewah, perlengkapan display dan system penanganan order saja, sangat sederhana bukan.

Partner untuk merintis usaha di tahun 2013

Misalnya adalah Salah satu penyuplai kaos model distro murah dan akan hadir melalui media online. 100 desain terbaru yang unik dan fresh akan segera direlease pada bulan November 2012 mendatang. Karena masih sangat baru maka kesempatan untuk menjadi mitra masih terbuka. Dan tak perlu kuatir dengan merk yang satu ini, selain patent merknya telah terdaftar di Dirjen HAKI, brand ini dikawal dan disupport oleh Margo Kaos Jogja dalam pemasaran dan pendistribusiannya.
Sumber: http://rumahanbisnis.com/contoh-peluang-usaha-kaos-distro.asp#.UFbeQsiNKPE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar