Senin, 17 September 2012

Peluang Bisnis Modal Kecil Online 2012


Peluang Bisnis Modal Kecil Online 2012Banyak cara dilakukan orang untuk mencari penghasilan yang besar, berbagai macam cara pun dicari bahkan dicoba agar bisa memiliki banyak uang. Gak munafik lah kita semua butuh uang untuk memenuhi kebutuhan pokok maupun kebutuhan yang lain. Tapi jangan diperbudak oleh uang, biarkan uang yang jadi budak kita. Mungkin anda berpikir untuk mencari usaha sampingan untuk membantu menutupi biaya pengeluaran bahkan untuk tabungan tambahan. Jiwa cerdik, kreatif dan dinamis harus ada di benak kita bahkan juga harus sigap melihat peluang yang ada di sekitar kita.
Salah satu contoh adalah anda bisa menjual pulsa secara online dengan menjadi afiliasi dari sebuah situs pulsa online. Simpel bukan!, mereka juga menerima anggota untuk menjualkan kembali pulsa dan anda akan dapat komisi. Klo kita cermati di situs pulsa online tersebut hanya terima pembayaran lewat bank yang ada di Indonesia. Sebuah peluang usaha sampingan yang menarik, dengan banyaknya pengguna kartu kredit atau pembayaran elektronik seperti paypal, klikpay atau yang lain sekarang ini maka kita harus dapat memenuhi kebutuhan mereka untuk memudahkan para pengguna sistem pembayaran elektronik di masyarakat kita untuk mengisi pulsa secara online.
Salah satu contoh bisnis modal kecil lainnya adalah usaha Kue lebaran. Tak jarang beberapa orang yang sukses menekuni usaha sampingan secara online antara lain menjadi reseller Kue Kering Lebaran, bahkan tak jarang dari mereka kemudian keluar dari pekerjaan utama karena penghasilan dari sampingan lebih besar dengan berbagai kelebihannya antara lain jam kerja yang tidak terikat waktu, tak ada yang mengatur dan tentunya pendapatan tidak terbatas. Untuk menjual ulang Kue Lebaran, kita tak perlu repot stok gudang dan hal-hal lainnya yang merepotkan, cukup mengkontak agen tersebut dan Anda mendapatkan harga special untuk reseller (hak jual ulang dengan harga super spesial). Kita harus memanfaatkan momen tahunan ini dengan berusaha mulai dari sekarang.
Resiko dalam bisnis ini tetap ada, untuk itu Anda harus lebih hati-hati dengan toko Kue Lebaran yang kurang terpercaya, Dengan mulai merintis dari sekarang dan menjadi yang pertama menjual di tempat kerja atau tempat tinggal Anda, berarti Anda selangkah lebih maju.
Manfaatkan potensi lingkungan sekitar. Peluang yang bisa dijadikan usaha sampingan yang lain misalnya di lingkungan anda adalah penghasil kerajinan tangan dengan kualitas yang baik, yang harus anda lakukan adalah menegosiasikan harga, atau menawarkan pemasaran dengan menggunakan media online, misalnya anda membuat toko online khusus produk kerajinan di daerah anda. Cukup simpel, anda tidak perlu sibuk membuat produk dan sebagainya. Semisal ada customer yang datang, tinggal konfirmasi kepada pembuat kerajinan, melakukan pembayaran dan pembuat kerajinan disuruh mengirimkan produknya ke pembeli.
Untuk pembuatan toko online anda bisa bisa belajar dari mana saja, semisal cari di internet atau belajar dari buku. Semua bisa dipelajari asal ada kemauan. Anda hanya butuh ide kreatif untuk memulai sebuah usaha tanpa harus mengahbiskan energy anda, selamat mencoba.
Sumber: http://rumahanbisnis.com/peluang-usaha-modal-kecil-online.asp#.UFbY-ciNKPE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar